Paling mudah berinternet dengan berbagai macam cara dan tips

Jan 3, 2016

Cara Unik Agar Bisnis Online Dipercaya Calon Pembeli

Bagi anda para calon pebisnis online yang ingin memulai membuat toko online. Tentunya kalian harus memahami terlebih dahulu Agar Bisnis Online Dipercaya Calon Pembeli karena jika anda belum memahaminya, pasti orang-orang akan curiga dengan toko online milik anda.

Kita saja jika ingin berbalanja online pastinya harus berhati-hati juga, karena berbelanja online memang banyak sekali resikonya, yaitu bisa-bisa barang tidak sampai ditangan, barang rusak saat diperjalanan, dan juga barang tidak sesuai yang kita inginkan. Hmm... mungkin ini masih mending ya, dari pada kita tertipu :)


Jadi untuk kalian calon pebisnis online, seharusnya mempelajari bagaimana caranya membuat toko online yang baik itu. Baiklah, kali ini saya akan memberikan sedikit tips sederhananya silahkan disimak ya.

1. Memilih Nama Domain

Dalam membuat toko online, kita harus memiliki domain. Usahakan tidak menggunakan subdomain atau domain gratisan ya. Paling tidak kita harus memiliki domain berbayar seperti .com .net dan lain-lain sebagainya.

2. Memilih Desain Toko Online yang Elegan dan Profesional

Jika dari segi tampilan saja sudah tidak meyakinkan, apalagi dengan pelayanannya. Pembeli akan langsung mengclose atau melihat-lihat saja dan yakin bahwa toko online ini adalah penipu. Hmm.. tidak mau bukan anda dibilang seperti itu.

3. Menggunakan Jasa Rekber

Ada banyak sekali bertebaran diluar sana jasa Rekber. Karena dengan inilah kita bisa aman dalam bertransaksi. Dan usahakan menggunakan Jasa Rekber yang sama-sama anda kenal. Atau juga bisa menggunakan Jasa Rekber Tokopedia.

4. Informasi Kontak&Alamat Yang Lengkap

Jika anda benar-benar ingin menjual, para calon pembeli juga akan memeriksa ini untuk meyakinkan bahwa anda benar-benar ingin menjual suatu produk dengan sungguh-sungguh. 

5. Harga Yang Masuk Akal

Harga yang tidak masuk akal, memungkinkan para calon pembeli mencurigai Toko Online anda. Jadi berikanlah harga yang masuk akal yang sesuai dipasaran. Mungkin jika harga produk tersebut memang benar-benar mereng, silahkan berikan alasan yang tepat.

6. Komunikasi Dengan Calon Pembeli Juga Harus Diperhatikan

Dan ini sangat penting. Jika kita memberikan pelayanan yang terlalu cuek, calon pembeli anda akan bosan, walaupun mereka sudah membeli barang dari toko online anda, setidaknya mereka tidak akan lagi datang ke toko online kita karena Pelayanan yang sangat tidak memuaskan.

7.  Menggunakan Jasa Review

Cara yang satu ini sangatlah dianjurkan. Jika perlu buatlah lomba untuk mereview website toko online anda. Ini bukan hanya membuat calon pembeli mempercayai toko online anda, tetapi ini juga bisa membuat calon pembeli anda semakin ramai dan website akan lebih maju tentunya.

Dan juga masih banyak lagi tips-tips lainnya yang perlu anda ketahui, yang jelas poin-poin diatas tersebutlah yang paling penting. Baiklah, mungkin ini saja yang dapat saya sampaikan, lebih dan kurangnya saya mohon maaf, semoga bermanfaat.

Previous
Next Post »

2 komentar

☂ Nerd delete 2/16/2016 10:46 PM

sbenarnya si pngin buka usha online, tp bngung mau jual apaan :D

Unknown delete 2/17/2016 7:09 PM

Saya juga pengen, tapi sayapun juga ikutan bingung mas :D

Apa pendapat kamu tentang postingan di atas?

 

Contact Form

Name

Email *

Message *

Atas