Paling mudah berinternet dengan berbagai macam cara dan tips

Apr 6, 2016

Cara Edit Profile gplus dengan Mudah

Cara Edit Profile gplus dengan Mudah

Hallo temen - temen sobsuci.blogspot.com. Pasti Malam ini sedang menunggu tip dan trik dari aku. he he he. Kali ini Saya akan berbagi  Cara Edit Profile gplus dengan Mudah.
Aku Tahu, pasti Kamu bosan dengan nama akun Google+ yang lama dan ingin menggantinya atau hanya ingin privasi saja karna Anda memiliki konten berbau dewasa.
Cara Edit Profile gplus dengan Mudah

Awalnya saya juga bingung bagaimana Cara Mengganti Nama profil di Google plus, tapi setelah Saya cari-cari ternyata tidak begitu sulit untuk mengubahnya.
Tanpa berlama-lama berikut langkah-langkahnya, check this out ↓
  • Login Ke akun Google+ (Google Plus) Anda, jika sudah,
  • Klik Profil,
  • Klik Edit Profil
  • Tunggu hingga warna di bagian tab Nama berubah menjadi biru jika kursor nya didekatkan (tandanya bisa di edit).
  • Klik pada bagian nama tersebut, kemudian ubah nama sesuai nama yang Anda inginkan.
  • Jika selesai klik "Pengeditan Selesai".
Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat !

Previous
Next Post »

Apa pendapat kamu tentang postingan di atas?

 

Contact Form

Name

Email *

Message *

Atas