Paling mudah berinternet dengan berbagai macam cara dan tips

Apr 4, 2016

Cara menambah Friends di GPlus dengan Cepat dan Mudah

Cara menambah Friends di GPlus dengan Cepat dan Mudah

How to add Friends in GPlus Fastly and Quickly weleh sok inggris. Ok deh temen-temen di sini saya share trik dikit Cara menambah Friends di G Plus dengan Cepat dan Mudah. GPlus adalah sebuah jejaring sosial modern yang diluncurkan oleh Google.inc untuk memudahkan pengguna GPLUS saling berbagi. Pada dasarnya, GPlus mirip antara campuran Twitter, Facebook, dan Instagram. Salah satu yang menarik adalah fitur follower atau pengikut pada GPlus.

Sistem follower diatur dalam bentuk circle atau lingkaran yang mirip dengan grup. Misalnya follower teman, follower bisnis, follower keluarga, dan lainnya. Semakin banyak follower akun GPlus kita, maka kepopuleran akan meningkat. Apalagi untuk kalangan web developer dimana butuh banyak traffic untuk websitenya.

Salah satu tekniknya adalah metode follow back, disini kita akan memfollow orang sebanyak-banyaknya dan orang tersebut akan memfollow balik akun GPlus kita. Lalu? Kita akan unfollow mereka. Mudah bukan? Berikut panduannya.


Perlu di ingat juga untuk temen-temen disini perhari untuk Cara menambah Friends di GPlus dengan Cepat dan Mudah hanya di batasi secara otomatis 100 teman saja. untuk besoknya baru lakukan trik ini lagi

Cara menambah Friends di GPlus dengan Cepat dan Mudah

1. Log in ke akun GPLUS KAMU Bukan yang lain ya. he he he


2. Buka https://plus.google.com/up/search


3. Klik ADD ALL udah itu aja gak perlu yang lain contohnya ada di bawah ini


Mudah bukan? Trik ini mudah dan tanpa harus membayar. Tidak ada phising atau hacking, semuanya sudah kompatibel Google+

source dari 2 sumber terpercaya lho kemudian saya reskin eh edit dikit supaya seo Cara menambah Friends di GPlus dengan Cepat dan Mudah  . he he he

1. http://cronosal.blogspot.co.id/2014/10/cara-menambah-followers-google-plus-dengan-mudah.html
2. http://www.masyadi.com/2014/07/cara-cepat-memperbanyak-teman-google-plus-1-klik-100-teman.html

Previous
Next Post »

Apa pendapat kamu tentang postingan di atas?

 

Contact Form

Name

Email *

Message *

Atas