Paling mudah berinternet dengan berbagai macam cara dan tips

Dec 30, 2015

Aplikasi Edit Video di Android Offline (VideoShow)

Cara mengedit video dihp android memang mudah sekali - sekarang sudah zaman serba gadget semua orang sudah mulai menggunakan gadget-gadget canggih, tentu dengan spesifikasi bisa-bisa melebihi Laptop atau PC, hmmm... benarkah itu!

Bagaimana tidak! kini kita sudah bisa mengedit video melalui smartphone Android yang anda miliki. Tentu saja kita tidak usah repot-repot untuk mengeditnya melalui Laptop atau PC. Kita hanya memerlukan Android saja untuk melakukan Editing Video.

Pada kesempatan kali ini, saya ingin berbagi kepada anda tentang Aplikasi Edit Video tercanggih untuk Smartphone Android, yaitu VideoShow. Kenapan saya sebutkan tercanggih, karena aplikasi ini bisa mengedit video milik anda di Hp Android tanpa harus menggunakan aplikasi berbayar yang ada luar sana.

Ada noda hitam diatas gambar :D
Aplikasi edit video untuk android ini Gratis, dan mereka juga menyediakan versi berbayarnya yaitu seharga IDR50.000 tentunya dengan fitur-fitur tambahan. Terus apa saja yang ada didalam aplikasi ini?

Kelebihan Aplikasi VideoShow

  1. Kita bisa menggabungkan format video yang berbeda.
  2. Bisa menambahkan Text juga didalam video dan textnya juga bisa diedit lo.
  3. Anda bisa memasukkan suara anda sendiri kedalam video, dan akan menghasilkan video yang baik.
  4. Juga dapat menggabungkan video dan foto.
  5. Selain bisa memasukkan suara rekaman anda, juga bisa memasukkan musik MP3.
  6. Dan masih banyak lagi fitur-fitur unik lainnya...

Bagaimana? pastinya anda tertarik sekali dong untuk memiliki aplikasi Edit video untuk hp android ini :), baiklah karena aplikasi ini gratis dan anda bisa mendapatkannya di Google Play Store ya, untuk linknya silahkan anda klik disini https://play.google.com/store/apps/detail...

Saya sengaja hanya memberikan satu aplikasi untuk anda, jika saya memberikan beragam aplikasi nanti anda bisa bingung untuk memilihnya, jadi... aplikasi yang satu ini sangat Recomended, semoga bermanfaat...

Previous
Next Post »

Apa pendapat kamu tentang postingan di atas?

 

Contact Form

Name

Email *

Message *

Atas