Paling mudah berinternet dengan berbagai macam cara dan tips

Dec 31, 2015

Menghapus Akun Facebook Secara Permanen

Adakalanya seseorang bosan telah menggunakan akun facebook bertahun-tahun bahkan berabad-abad sebelum facebook ada didunia ini, yah! lebay ah...

Seseorang menghapus akun facebook mungkin mempunyai alasan-alasan tertentu, misalnya sudah bosan, atau tidak ingin lagi karena sudah kecanduan facebook dan tidak ingin lagi membuka facebook untuk selamanya.

Atau juga anda ingin menghapus facebook untuk sementara saja, untuk itu kalian bisa membacanya di artikel saya sebelumnya yaitu cara menghapus akun facebook sementara.

Baik, untuk itu saya akan memberikan tutorial agar anda bisa Menghapus Akun Facebook Secara Permanen atau selama-lamanya, ingat! sesudah anda menghapus akun facebook untuk selamanya, Facebook akan memberikan jeda waktu hingga 14 hari, jika anda benar-benar tidak login dalam 14 hari, akun facebook anda akan terhapus secara permanen.

Langsung saja kita lihat caranya:

1. Yang pertama yaitu silahkan login ke-akun facebook anda yang ingin anda hapus
2. Kemudian llik link ini https://www.facebook.com/help/delet...
4. Apabila anda ingin menghapus, silahkan klik Hapus Akun Saya


5. Anda akan disuruh memasukkan Password akun facebook, dan pemeriksaan keamanan. Jika sudah klik Ok


6. Scroll kebawah untuk mengklik Ok



7. Dan setelah itu akan muncul peringatan bahwa akun anda akan dihapus secara permanen pada tanggal bla...bla...


Ingat! apabila anda benar-benar ingin menghapus akun facebook anda secara permanen, dalam 14hari anda tidak usah melakukan login ke akun facebook yang telah anda hapus. Karena jika anda login akun facebook anda tidak akan jadi terhapus secara permanen, dan anda harus mengulangnya kembali, dan menunggu selama 14hari lagi.

Baiklah... mungkin sampai disini saja tips dan cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen semoga dengan adanya artikel ini bisa menambah wawasan anda ya...

Previous
Next Post »

Apa pendapat kamu tentang postingan di atas?

 

Contact Form

Name

Email *

Message *

Atas