Paling mudah berinternet dengan berbagai macam cara dan tips

loading...

Feb 23, 2016

Syarat Daftar atau Buka Rekening Baru di BRI BritAma

Cara membuat rekening baru di BRI - Hmm... menurut saya pasti banyak sekali orang-orang yang ingin mempunyai tabungan di Bank. Selain menabung, banyak juga keperluan-keperluan lainnya, seperti ingin berbelanja Online atau transaksi lainnya.

Disini saya akan share, bagaimana cara membuka Rekening baru di bank BRI, dan tulisan ini adalah menurut pengalaman saya pertama kali membuat ATM.

Syarat Daftar atau Buka Rekening Baru di BRI BritAma

Sebelum anda pergi ke Bank, ada baiknya anda harus mengetahui apa saja syarat-syarat untuk buka Rekening baru di BRI ini.

Syarat membuka rekening tabungan BRI BritAma

  1. Menandatangi dan mengisi form pendaftaran yang telah disediakan oleh Costumer Service bank BRI atau kamu bisa juga dengan masuk ke website BRI dan mengisi e-form https://eform.bri.co...
  2. Setelah itu kamu harus menunjukkan identitas resmi kamu seperti (KTP, SIM, Paspor) terserah mau bawa yang asli atau yang fotocopi juga bisa.
  3. Membayar setoran awal Rp 10Juta (Untuk Gold) dan Rp 250ribu (Untuk Classic).
  4. Membayar biaya Administrasi yaitu sebesar Rp 12.000,-
Oke, setelah syarat-syarat diatas telah kamu penuhi, dan sekarang kita akan melihat bagaimana Prosedur pembukaan Rekening tabungan BRI BritAma ini:

Prosedur pembukaan rekening tabungan BRI BritAma

  1. Silahkan kamu datang ke kantor Cabang BRI yang terdekat dengan membawa Identitas diri dan jumlah uang yang akan disetor atau dimasukkan ke buku tabungan kamu nanti.
  2. Silahkan sampaikan ke Satpam Bank kalau kamu mau membuka Rekening baru.
  3. Dan kamu akan di suruh mengambil nomor Antrian terlebih dahulu.
  4. Kemudian kamu akan diminta untuk mengisi formulir pendaftaran dan kamu harus mengisinya dengan lengkap.
  5. Jika semuanya sudah diisi dengan lengkap, cs akan segera meng-input informasi tentang kamu, kemudian kamu akan diberikan buku tabungan dan kartu ATM untuk ditanda tangani.
  6. Kemudian kamu harus memberikan setoran awal senilai Rp 250.000,- di teller.
Setelah anda mendapatkan buku tabungan dan Kartu ATM, kamu juga bisa mendapatkan fasilitas kayak Mobile Banking, E-Banking, SMS Banking dan asuransi kecelakaan dini. Upss kamu juga bisa ikut serta dalam program undian untung beliung BritAma lo...

Gimana? apakah kamu siap untuk menabung di BRI BritAma? Jika siap, yukk sekarang menabung :) mungkin sampai disini saja dulu cara-cara yang udah saya share, kalau ada kekurangan saya mohon maaf ya, semoga bermanfaat.

Previous
Next Post »

13 komentar

Ibrahim M.Pd.I delete 2/24/2016 6:51 AM

kalau saya sih sudah punya mas, terima kasih atas infonya ya

Sigit Sapto delete 2/24/2016 8:17 AM

Makasih infornya mbak Suci

Bella Suci delete 2/24/2016 11:52 PM

Hmm... bagus deh mas :)

Bella Suci delete 2/24/2016 11:53 PM

Sama-sama :)

hendri hendriyana delete 2/25/2016 12:18 AM

enteng banget ya mbak kalo udah tau syarat2, mungkin banyak yang memerlukan syarat daftar ini nih mbak, apalagi kalo bri memang banyak peminatnya dari kalangan menengah ke bawah ya karena terkesan murah :)

Muhammad Mukhlis delete 2/25/2016 12:34 AM

wah, maksi banyak ya mb, bisa menambah wawasan nih bagi kita kita :)

Muhammad Mukhlis delete 2/25/2016 12:37 AM

itu dia poin utamanya mas, :)

Bella Suci delete 2/25/2016 10:53 PM

Benar sekali mas :)

Bella Suci delete 2/25/2016 10:54 PM

Sama-sama, makasih udah berkunjung :)

Muhammad Mukhlis delete 2/26/2016 4:04 PM

belum ada pos baru :)

Bella Suci delete 2/26/2016 8:41 PM

Pos apa tuhh mas :D

Azis Bahari delete 2/26/2016 10:33 PM

trnyata murah jga yah gan, trus klo ptongan perbulannya kra2 brapa?

Sonny Ogawa delete 2/27/2016 8:48 PM

Kebetulan saya punya mbak... tp infonya bagus, bermanfaat buat yg belum punya rekening BRI

Apa pendapat kamu tentang postingan di atas?

 

Contact Form

Name

Email *

Message *

Atas