Paling mudah berinternet dengan berbagai macam cara dan tips

Mar 2, 2016

Cara Mengetahui Orang yang Unfollow Akun Instagram Kamu

Karena sudah banyak sekali pengguna Instagram yang ada didunia dari kalangan remaja, anak-anak, dewasa, hingga artis juga ikut bermain Instagram. Di Instagram ada namanya Followers atau mengikuti dan juga following atau mengikuti, semakin banyak follower semakin keren menurut penggunanya dibandingkan lebih banyak following.

Karena pada sebelumnya saya sudah membahas tentang Cara download foto dan video di Instagram   kali ini saya juga ingin memberikan pembahasan tentang Cara mengetahaui orang yang Unfollow akun instagram kamu atau juga bisa mengetahui siapa yang tidak follback Instagram kamu.

Baiklah, untuk langkah-langkahnya akan saya bahas perlahan-lahan dibawah ini. Dan bagi kamu yang ingin melakukan langkah ini, agar bisa mengetahui siapa saya yang belum follback akun Instagram kamu, silahkan disimak ya...

 Cara Mengetahui Orang yang Unfollow Akun Instagram kamu



1. Silahkan kunjungi link ini http://unfollowgram.com
2. Silahkan pilih Instagram


3. Kemudian anda akan diminta untuk login ke Instagram


4. Lalu klik lagi Authorize



5. Setelah semuanya sudah selesai, kamu akan langsung diminta untuk memasukkan Email. Di email ini kamu bisa mendapatkan pemberitahuan Siapa yang follow akun instagram kamu, siapa yang tidak follback, siapa yang tidak kita follback, pengikut, dan mengikuti.

Jadi, dengan ini kamu bisa mengetahui semuanya tentang Notifikasi di akun instagram kamu. Baiklah, mungkin sampai disini saja ya tutorial saya kali ini. Semoga bermanfaat...

Previous
Next Post »

2 komentar

Unknown delete 3/02/2016 1:15 AM

dengan mengetahui siapa yang unfollow maka kita bisa melakukan hal sama ya mbak... saya sendiri belum punya instagram mbak.. :) inih masih proses buat.. :)

Lughatuna Al-Jamilah delete 3/02/2016 1:18 PM

sangat sederhana ya mbak :)

salam hangat di subuh :)

Apa pendapat kamu tentang postingan di atas?

 

Contact Form

Name

Email *

Message *

Atas