Paling mudah berinternet dengan berbagai macam cara dan tips

Feb 17, 2016

Cara Agar Status Facebook Banyak Like, Tanpa Autolike!

Cara Agar Status Facebook Banyak Like - Tanpa harus menggunakan Autolike, distatus facebook kita juga bisa banyak yang like atau menyukai. Cara ini sangat murni sekali, dan kita tidak perlu takut jika akun facebook kamu terkunci.

Walaupun diluar sana banyak sekali tawaran-tawaran Autolike No spam, tetapi pas kita gunakan auotlike tersebut tetap saja dianggap Spam oleh facebook. Jadi, dari pada facebook kamu terkunci, lebih baik kita mendapatkan like yang murni dan banyak tentunya.

like status facebook banyak

Pada kesempatan kali ini, saya ingin memberikan tips, Bagaimana supaya status facebook kamu banyak yang like tanpa harus menggunakan Autolike. Sebenarnya ini adalah trik zaman dulu, dan sekarang saya rasa masih berlaku juga sih...

Tidak banyak dan tidak ribet trik yang harus kamu lakukan, apabila kamu tidak sibuk dan sehari-hari kamu hanya membuka facebook atau grub-grub alai juga sih. Mau tau apa saja triknya? mari kita simak Cara Agar Status Facebook Banyak Like ini:

1. Buatlah status yang Heboh

Membuat status yang heboh juga bisa mengundang banyak like, contohnya kamu tadi malam ingin dibegal dan kamu menceritakan semuanya distatus facebook siapa pelakunya dan juga kamu mendapatkan fotonya. Ini pasti akan heboh.

2. Ubah Siapa saja yang bisa melihat kiriman kamu menjadi publik

Publik


Jika kamu tidak mengubahnya menjadi Publik maka orang-orang yang belum menjadi teman kamu difacebook tidak akan bisa Menyukai status dan juga mengomentari status kamu. Jadi, silahkan kamu ubah menjadi Publik, agar semua orang bisa mengomentari dan menyukai status facebook kamu

3. Tambahkan teman yang suka nge-like status Facebook

Kadang-kadang difacebook itu banyak sekali remaja-remaja yang kerjaannya sehari-hari hanya nge-like status facebook miliki orang lain. Jadi, apabila anda benar-benar ingin mempunyai status yang banyak disukai orang, silahkan coba langkah yang ke-3 ini.

4. Sering nge-like Status teman di Facebook

Ini berhubungan dengan langkah yang ke-3 tadi, sebaliknya kamu juga harus sering nge-like status yang lewat di Beranda kamu, dan jangan sampai kelewatan ya... supaya teman yang kamu like statusnya tadi akan membalas like kamu tadi. 

5. Jangan terlalu sering mengupdate status

Hm... apabila kamu terlalu sering mengupdate status kamu, mungkin sebagian dari teman kamu, akan kesal sekali, karena setiap melihat beranda, hanya status kamu saja yang muncul. Iya sih kalau status kamu tadi bermanfaat fine-fine aja wkwk...

6. Buat status yang gak penting

Jika kamu sudah melakukan langkah-langkah diatas, walaupun status itu tidak terlalu penting, saya bisa menjamin kok status kamu bisa banyak yang like, bahkan bisa ratusan. Walupun tidak bisa sampai ribuan bahkan jutaan like hehe...

banyak like status facebook

Baiklah, walaupun trik ini terlihat aneh sekali dimata kamu, sebaiknya jangan dicoba ya hihi, ini hanya untuk anak-anak remaja yang gaul-gaul

Mungkin sampai disini saja trik agar status facebook banyak yang like, jika kamu punya trik tambahan, bisa masukkan pada form komentar dibawah ya.

                          Terima kasih, semoga bermanfaat...

Previous
Next Post »

26 komentar

Kang Zeer El-Watsiy delete 2/17/2016 9:20 PM

mulai sekarang harus buat status yang g penting ah... :D

Al Fikri delete 2/17/2016 10:25 PM

saya sering coba langkah yang nomor 4 itu hehe.. mantaps nih mba

Kang Ajay delete 2/17/2016 10:29 PM

Kalau saya belum pernah coba, nanti saya coba triknya mbak, makasih infonya

Andi Peto delete 2/17/2016 11:28 PM

Aku pernah pake auto like mba tapi akun saya terkunci jadi bikin lagi ..

Bella Suci delete 2/18/2016 1:30 AM

tapi harus cobain dulu dong langkah-langkah sebelumnya kang :D

Bella Suci delete 2/18/2016 1:30 AM

sering like status temen ya mas hehe

Bella Suci delete 2/18/2016 1:31 AM

Silahkan dicoba mas :)

Bella Suci delete 2/18/2016 1:31 AM

hhehe, saya juga pernah pakai autolike :D dan gak terkunci sih...

DhynaSaurus delete 2/18/2016 1:40 AM

Waaa saya udah nggak punya FB lagi.
Tapi kayanya tips ini berlaku untuk semua socmed deh, termasuk instagram.
Upload foto heboh *nah loh foto apa nih wkwk*, ubah siapa saja yang bisa melihat foto menjadi publik, tambahkan teman yang suka nge-like foto instagram, dst.
Tuh kan bisa ya, Mbak. Hehe.

Cara Bimbingan delete 2/18/2016 1:53 AM

makasi caranya bu, langsung ke tkp ah :) hehehe

Diar Nurhakim delete 2/18/2016 3:35 AM

Ini cara yang sangat manusiawi ya Mbak.. :)

kabarbunda delete 2/18/2016 5:05 AM

Status yg heboh tntang LGBT nih mba bella suci ,,lgi naik daun ...;d

Bella Suci delete 2/18/2016 7:20 AM

selain di socmed, dimana saja juga bisa deh kayaknya mbak. :D hehe

Bella Suci delete 2/18/2016 7:20 AM

Sama-sama, semoga bermanfaat deh :-d

Bella Suci delete 2/18/2016 7:20 AM

Cara yang halus ya mas :D

Bella Suci delete 2/18/2016 7:21 AM

Buruan deh buat status tentang LGBT wkwkw...

Cara Bimbingan delete 2/18/2016 6:58 PM

hahaha, kang ajai silahkan di coba ya, besok saya cek apakah sudah :)

Cara Bimbingan delete 2/18/2016 6:59 PM

hehehe, sips bu, sukses selalu :)

Kang Jumanto delete 2/19/2016 12:45 AM

sudah siap untuk adsense ni kayaknya

Bella Suci delete 2/19/2016 7:32 PM

ciee.. yang mau ngecek :D

Azis Bahari delete 2/19/2016 8:14 PM

alkhamdulilah saya udh vakum dari fesbuk :D

Bella Suci delete 2/19/2016 11:03 PM

Hehe belum siap kayaknya :D
masih sepi nihhh...

Bella Suci delete 2/19/2016 11:04 PM

hehe, kenapa mas? :D

Endi Alimsyah delete 2/21/2016 11:54 PM

Pingin di like tapi jarang like saya mbak...hehe

Bella Suci delete 2/23/2016 7:51 PM

Jadi artis aja lah mas Endi :D

Sigit Sapto delete 2/24/2016 8:29 AM

ikut nyimak

Apa pendapat kamu tentang postingan di atas?

 

Contact Form

Name

Email *

Message *

Atas